Pengumuman Penerima ANUGERAH Si-INTAN 2017

Monday, 20 November 2017

BAPETEN akan menggelar acara ANUGERAH Si-INTAN 2017 yang rencananya di selenggarakan pada Hari Senin Tanggal 11 Desember 2017 di Ruang Emerald Lantai 3, Hotel REDTOP, Jl. Pecenongan No. 72 Jakarta Pusat.

ANUGERAH Si-INTAN 2017 ini diberikan semata-mata karena peran aktif rumah sakit dalam berkontribusi untuk pengumpulan data dosis pasien radiologi (khususnya data dosis pasien CT Scan) di aplikasi Sistem Informasi Data Dosis Pasien (Si-INTAN). Kontribusi rumah sakit bukan hanya untuk kebutuhan lokal rumah sakitnya, tetapi juga untuk kebutuhan nasional (INDONESIA).

Selain itu, anugerah ini untuk memacu semangat dan memberikan dorongan (support) yang positif bagi para pengelola rumah sakit dalam meningkatkan upaya proteksi dan keselamatan radiasi pada pasien melalui Si-INTAN.

Kami sangat berterima kasih dan memberikan selamat kepada para penginput data perwakilan dari rumah sakit penerima ANUGERAH Si-INTAN 2017 dan berharap agar ke depan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kontribusinya guna mewujudkan perlindungan pasien radiologi dari radiasi yang tidak diperlukan (unnecessary exposure).

Harapan juga ditujukan bagi rumah sakit atau fasilitas pelayanan kesehatan yang memiliki layanan radiasi pengion untuk dapat ikut berpartisipasi dalam Si-INTAN.

Berikut ini, kami sampaikan daftar penerima ANUGERAH Si-INTAN 2017 yang akan diberikan pada acara Tanggal 11 Desember 2017 di Jakarta. Undangan resmi untuk jajaran manajemen rumah sakit dan para penginput data sedang dilayangkan ke institusi masing-masing. Kami mohon kehadirannya pada acara yang dimaksud.