Si-INTAN buka Stand Pameran di Seminar Keselamatan Nuklir 2018

Tuesday, 07 August 2018

Dalam rangka berpartisipasi pada kegiatan Seminar Keselamatan Nuklir 2018 yang diselenggarakan oleh BAPETEN bekerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB) Malang, BAPETEN membuka stand pameran Si-INTAN sebagai tool optimisasi proteksi radiasi bagi pasien di Gedung Widyaloka UB pada Tanggal 2 Agustus 2018. 

Berpartisipasi sebagai tenant di pada acara-acara yang melibatkan masyarakat banyak memang merupakan strategi promosi yang cukup efektif. Hal ini dapat dikarenakan, kita dapat mengenalkan produk Si-INTAN secara langsung ke khalayak ramai. Ini salah satu strategi pengenalan Si-INTAN untuk publik, sehingga publik semakin mengetahui mengenai Si-INTAN.

Pemilihan pembukaan stand Si-INTAN di SKN 2018 merupakan ide inovasi untuk mengenalkan salah satu peran strategis BAPETEN dalam memberi penguatan jaminan perlindungan keselamatan pasien radiologi.

Dari banyaknya pengunjung yang hadir di booth Si-INTAN menunjukkan bahwa ada ketertarikan dan keingintahuan publik mengenai Si-INTAN. Banyak masukan dan dukungan positif yang kami peroleh, diantaranya:

  • Si-INTAN merupakan program yang baik untuk optimisasi dosis ke pasien
  • Di Si-INTAN disediakan fasilitas akun untuk kepentingen riset
  • Di stand Si-INTAN perlu ada media demo untuk melihat aplikasi tersebut bekerja
  • Harapan mengenai outcome Si-INTAN harus menyentuh sisi prinsip preventif sehingga dari data yang ada dapat digunakan untuk mengidentifikasi kinerja modalitasnya.

Pada kesempatan tersebut, kami juga mendapat kunjungan dari Mr. Tony Colgan yang merupakan Head of the IAEA's Radiation Protection Unit dan menjadi tamu undangan special dalam SKN 2018. Mr. Tony Colgan menyatakan bahwa “It’s very important & impressive work”.

Semoga kehadiran kami dapat memberi manfaat…

Excellent!      Good Job, Lanjutkan      Semoga sukses    Terus dilanjutkan   It’s good    Good job    Ok   Luar biasa    Semangat